Jasa LPJK

Jasa Izin Sertifikasi SKA dan SBU

Sebuah perusahaan Konstruksi bila mengikuti sebuah tender haruslah  memiliki SIUJK. Pada Thn 2019 dapat di bilang musim berdirinya Perusahaan Konstruksi di Indonesia, hal ini seiring dengan gencar2nya pemerintah mengejar ketertinggalannya dalam hal Infrastruktur di seluruh Negeri. Nah, tentunya Perusahaan Konstruksi Wajib terdaftar di salah satu Assosiasi Konstruksi yang ada baru bisa bisa mengurus SKA-Surat Keterangan Ahli dan SKT-Surat Keterangan Keterampilan.

Detailnya seperti ini:

  1. Jumlah SKA tergantung dari banyaknya klasifikasi yang dikerjakan. Jika perusahaan memiliki 4 klasifikasi, Anda memerlukan 5 SKA. Jika perusahaan mempunyai kualifikasi M1, Anda harus mempunyai 1 SKA untuk penanggung jawab teknik dan 4 penanggung jawab bidang atau klasifikasi. Tetapi jika perusahaan mengerjakan 3 klasifikasi, Anda perlu 4 SKA.
  2. Personil SKA wajib untuk mengikuti training dari asosiasi profesi yang berkaitan untuk menentukan training, sesi, wawancara, atau untuk membuat karya ilmiah di bidang yang dipilih sertifikasi tenaga ahli. SKA dikeluarkan oleh LPJK dengan sejumlah persyaratan tertentu. Sekarang ini setidaknya ada 37 sertifikat dari berbagai bidang Elektrikal (3 Sub Bidang SKA), Arsitektur (4 bidang Sub Bidang SKA), Tata Lingkungan (4 Sub Bidang), Sipil (15 Sub Bidang SKA), dan Manajemen Pelaksanaan (4 Sub Bidang SKA).

Nah dalam Pengurusan jasa Izin sertifikasi SKA dan SBU ini, Perusahaan harus mempersiapkan beebrapa persyaratan, yaitu antara lain: Legalitas perusahaan berikut data pribadi personal yang terkait SKA-Sertifikat Keahlian  (SMP/SMK) dan SKT-Sertifikat Keterampilan (min D3). 

Untuk detail informasi, silahkan menghubungi kami di : 

WA 0813 801 631 85 Jasa Izin Sertifikasi SKA dan SBU

http://www.dpkonsultan.com/jasa-lpjk

Open chat
Konsultasi sekarang!